Tuesday, July 13, 2010

Kirim Flash disk Murah, USB Unik Murah, Flashdisk Lucu

Hari ini jadi kirim barang berupa USB Flashdisk Unik Murah, USB Promosi ke Jakarta dengan jasa ekpedisi Indologistics. Sebuah pengalaman menarik dan jadi tahu stategi kirim paket titipan kilat yang murah disesuaikan dengan jenis barang, berat barang, jumlah minimum berat barang.

Sebagai contoh jika mau kirim barang, kirim paket murah dari Malang ke Jakarta dengan berat 1 kg lebih baik pakai jasa kirim barang/ jasa pengiriman barang yang murah sebaiknya pakai Jasa kurir domestik Indologistics, diikuti dengan Caraka dan Jasa kurir JNE.

Jika barangnya minimum 2-4 kg sebaiknya pengiriman barang menggunakan jasa Ekspedisi ESL (Lorena Groups). Jika minimum 5kg lebih baik menggunakan jasa kargo domestik Dakota. Jika minimum 10kg dan daerah tujuan dekat dan dilewati jalur kereta api sebaiknya pakai jasa kirim paket Herona Ekspress yang bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI). Namun itu semua juga perlu dipertimbangkan jenis barang yang dikirim. Jika barangnya berupa cairan, jasa Paket seperti Pandu Logistic (Pandu Siwi Groups) tidak mau menerima. Itulah sekelumit informasi tentang strategi menekan biaya kirim barang.
shareyahoo invisible detector

3 comments:

Mawardi said...

Flas disknya bagus-bagus kreatif ya

ardi said...

Hargany berapa tuh yang 4 G

Dita Himawan Sucipto (Importir Timbangan Digital dan Alat Laboratorium) said...

@Pak Mawardi: Terima kasih atas komen-nya
@Pak Ardi: Variatif pak tergantung model dan fasilitas yang diminta klien