Saturday, November 13, 2010

USB Flashdisk unik Jakarta-Model Perhiasan, pilihan tepat souvenir perusahaan anda











USB Flashdisk Jewelry (Model perhiasan) terbaru, Gift unik untuk merchandise/ souvenir perusahaan anda. Gift unik ini pantas disebut sebagai USB Flashdisk unik Jakarta, karena sangat sesuai dengan kebutuhan akan media penyimpan data yang artistik sekaligus mampu memenuhi ekspektasi/ harapan wanita karir di Jakarta dan kota-kota besar lainnya seperti Bandung yang dikenal sebagai kiblat fashion Indonesia, Surabaya, Medan, Semarang, Bali dan Yogyakarta sebagai kota budaya dan fashion tradisional serta kota kota lainnya.

Sebagai sebuah souvenir yang unik Flashdisk Jewelry (Model Perhiasan ini) mampu menciptakan nilai tambah dari sebuah barang promosi perusahaan, sebagai pengganti media promosi tradisional seperti Ballpoint promosi, Payung promosi, Mug promosi, Balon Promosi dan yang sejenisnya yang sudah dianggap ketinggalan jaman.

Maka dari itu jadikan USB Flashdisk unik Jakarta berbentuk perhiasan ini sebagai pilihan merchandise/souvenir perusahaan anda sebagai hadiah akhir tahun untuk klien potensial anda
shareYahoo Detector

No comments: