Thursday, July 5, 2012

Menyelesaikan Pesanan Flashdisk Unik USB Promosi Perusahaan PT Micromine Indonesia Perdana Jakarta




Kemarin kami berhasil menyelesaikan pesanan Flashdisk unik USB Promosi perusahaan pesanan PT Micromine Indonesia Perdana yang berkantor di Jakarta. Kali ini Flashdisk unik yang dipesan adalah USB model kulit (leather USB) sebagaimana model yang pernah dipesan oleh Bank CIMB NIAGA dan Sekolah Global Jaya Bintaro Tangerang.

Sebagai informasi singkat PT Micromine Indonesia Perdana yang berkantor di Jakarta merupakan sebuah perusahaan Multinasional yang bergerak di bidang pertambangan. Adapu kantor pusat dunia ada di Perth Autralia, sementara cabangnya tersebar di Queensland, New South Wales, Afrika, Brasil, Vancouver Canada, Chile, China, Brasil, India, Kazakhstan, Mongolia, Rusia, Turkey, Ukraina, UK, USA, dan Indonesia..

Sebuah kehormatan bagi kami bisa melayani dan memenuhi kebutuhan sebuah perusahaan Multinasional (MNC) untuk penyediaan barang promosi perusahaan berupa Flashdisk unik USB promosi perusahaan (souvenir kantor, Gift promosi, souvenir promosi).

Salah satu keunggulan pemesanan Souvenir promosi melalui kami antara lain harga bersaing, dan kami selalu memberikan review perusahaan pemesan/klien melalui Blog kami sehingga eksposure perusahaan bapak/ibu juga lebih besar, yang berarti merupakan sarana promosi GRATIS.

Untuk pemesanan Flashdisk Unik USB Promosi perusahaan silahkan hubungi Bapak Dita Himawan Sucipto, 081317526565 

No comments: