Saturday, May 29, 2010

Flash disk Unik Murah Souvenir Piala Dunia 2010













Piala Dunia Afrika sebentar lagi, gegap gempita menyambut pesta akbar kompetisi sepakbola antar negara di dunia seolah tak kalah dengan berita politik dan kriminal. Masing-masing telah telah menyiapkan diri untuk memilih tim yang dijagokan.

Ada yang memilih tim Italy yang terkenal dengan pemainnya yang ganteng-ganteng terutama kaum hawa. Ada pula yang memilih tim Brasil dan Argentina yang terkenal dengan sepakbola sebagai seni yang indah lengkap dengan tarian samba dan goyang Tango. Belanda dengan total Football, Jerman dengan tim Pansernya semua lengkap dengan julukan masing-masing.

Sementara Indonesia yang cukup puas sebagai penonton setia serta pengamat masih bisa berpartisipasi dalam ajang ini sebagai pembuat gendang Jimbe souvenir khas Afrika. Pengrajin Indonesia kebanjiran order dengan adanya perhelatan akbar ini. Berbicara masalah souvenir dalam menyambut Piala Dunia 2010, http://usbpromosi.blogspot.com menampilkan souvenir unik, lucu dan murah berupa Flashdisk unik lucu dan murah seri Piala dunia 2010. Souvenir kreatif yang akan menunjang pekerjaan maupun promosi perusahaan anda



shareinvisible detector

No comments: