Monday, May 3, 2010

USB Flashdisk Promosi untuk Kota Lumpia Semarang

Lagi asyik nunggu antrian di BCA ditelfon dari sesorang di Semarang yang menyatakan tertarik dengan USB Promosi kami. Saya diminta mengirimkan daftar harga/Pricelist sekaligus contoh contoh Gambar Design USB Promosi yang saya miliki. Sepertinya akan ada kerjasama baru dengan customer di Semarang yang terkenal dengan sebutan Kota Lumpia.
Ini semua tidak lepas dari penerapan teknik SEO Sederhana (Smple SEO) plus penggunaan Software Internet Marketing yang saya gunakan. Jika anda tertarik silahkan menghubungi saya, Dita Himawan Sucipto 081317526565 atau tertarik dengan USB Flashdisk Promosi untuk keperluan promosi Produk/Perusahaan anda juga bisa langsung mengontak saya atau mengunjungi http://usbpromosi.blogspot.com
share

No comments: