Saturday, May 1, 2010

USB Flashdisk/Flash Drives Promosi

Faktor terbesar yang harus dipertimbangkan oleh perusahaan ketika membeli barang-barang promosi adalah apakah yang pelanggan mereka akan inginkan dan terus gunakan terus-menerus. Mereka tentunya tidak ingin memberikan item barang yang hanya akan dibuang atau diabaikan.

Saat ini telah timbul ide dan berkembang secara pesat dalam berpromosi menggunakan USB Flash drive atau di Indonesia biasa disebut Flashdisk atau USB.

USB tidak diragukan lagi sangat fungsional dan secara luas digunakan oleh orang-orang dalam menyimpan foto, video, musik dan file penting lainnya dan data. Mereka telah menjadi barang sangat penting bagi orang dari genre yang berbeda mulai dari masyarakat umum, siswa serta pengusaha.

USB Flash drive promosi tidak hanya bermanfaat bagi pengguna tetapi juga kepada perusahaan. Produsen barang-barang promosi ini memperbolehkan perusahaan untuk menanamkan logo mereka pada produk promosi yang dalam hal ini USB Flash drive/ flashdisk ini.

Ini adalah barang promosi yang orang yakin pasti merasa senang untuk menerima.

USB Flash drive/ Flashdisk promosi ada dalam berbagai desain dan penampilan yang dapat dipilih pemilik bisnis, baik dari plastic, logam, dan kustom USB flash drive. Bentuknya pun bermacam macam mulai bentuk mobil, robot transformer, pesawat maupun model tiruan barang-barang lain yang umum kita temui di kehidupan sehari-hari.

Ada juga lain bentuk flash drive yang tersedia di pasar yang sangat trendi,unik dan cantik seperti Flash drive USB pen, laser pointer USB Flash drive dan USB thumb drive Wristband (bentuk gelang dari bahan karet).

Bentuk-bentuk lain seperti USB flash drive robot sangat menarik terutama untuk pemuda dan fans fiksi science .

Karena barang yang portabel dan populer digunakan, beberapa orang cenderung melihat itu sebagai cara memperpanjang promosi perusahaan untuk jumlah yang lebih besar.

Perusahaan juga dapat preload penyimpanan barang-barang tersebut dengan kampanye dan file iklan perusahaan yang dapat mempromosikan produk dan servis/layanan mereka. Dengan cara ini, perusahaan diberi kesempatan untuk tidak hanya memiliki logo mereka yang terlihat melalui personalisasi USB, tetapi juga untuk membiarkan customer/pelanggan tahu lebih banyak tentang perusahaan, sejarahnya, filosofi dan keberadaan penting lainnya.

Perusahaan tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk memilih model USB flash drive/Flashdisk, tetapi juga jumlah ruang memori penyimpanan. Hal ini sangat mungkin bahwa ukuran ruang memori yang berbeda memiliki harga juga berbeda.

Menggunakan USB Flashisk sebagai barang promosi memberikan kesan baik pada perusahaan, dan menjadikan USB Flashdisk sebagai barang-barang promosi yang memiliki Prestige tersendiri . Mereka juga hadiah ideal untuk klien dan pelanggan.

Sebuah USB Flash drive promosi adalah cara - non tradisional dalam beriklan iklan – menempatkan kampanye iklan Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Untuk keperluan hal tersebut kami dari Http://usbpromosi.blogspot.com siap melayani kebutuhan barang promosi yang dalam hal ini USB Flashdisk Promosi
share

No comments: