Monday, May 10, 2010

USB Flash disk Unik Murah menjangkau Melbourne, Semarang, Tangerang, Bogor, Lamongan

Kini jangkauan http://usbpromosi.blogspot.com semakin luas seiring kebutuhan USB Flashdisk/ Flash drive yang unik, aneh, lucu dan yang terpenting murah dan berkwalitas sebagai barang promosi, souvenir, Gift/Gimmick suatu perusahaan. Hal ini bisa dilihat dari kunjungan BLOG dalam beberapa hari terakhir. Pengunjung datang dari Melbourne Australia, Semarang, Bogor, Tangerang bahkan dari Lamongan.

Trend cara berpromosi juga sudah mulai bergeser, dari cara tradisional seperti pasang spanduk, sebar brosur, pasang iklan yang non targeted menjadi ke arah penggunaan teknologi seperti Internet dan USB Flashdisk promosi murah yang berorientasi pada niche tertentu yang SEGMENTED dan TARGETED.

Seperti diketahui oleh kita semua bahwa sekarang ini orang cenderung memanfaatkan sarana praktis dalam menyelesaikan masalah (mulai perencanaan, survey pasar, hingga pemasaran) yang telahdigandrungi semua kalangan saat ini berupa internet. Sementara itu penggunaan USB Flashdisk Promosi lebih ditujukan pada sisi ketepatan sasaran dalam berpromosi, keunikan produk promosi (menimbulkan kesan eksklusifitas) serta efek promosi yang lebih tahan lama (Long life Promotion) sesuai keinginan pemilik produk/perusahaan.
share

No comments: