Friday, June 18, 2010

Andai USB Flashdisk Promosi Unik Murah di endorse oleh Ariel Peterpan, Luna Maya dan Cut Tari

Siapakah menurut anda yang paling tepat meng-endorse produk/souvenir promosi yang saya miliki ini? Banyaknya tayangan berita di Televisi, koran, Tabloid dan Internet yang memberitakan Video heboh artist "mirip" Ariel peterpan, Luna Maya dan Cut Tari seolah mengalahkan hingar bingar Pesta Sepakbola Piala Dunia 2010 yang digelar di Afrika Selatan.

Dari situ pula muncul ide "gila" saya dan berangan angan kira kira siapa artist atau orang yang tepat untuk meng-endorse dan mempromosikan Barang Promosi, souvenir promosi, Gift, Gimmick saya yang berupa USB Flashdisk unik, lucu dan murah.

Apakah Gatus Salomoan Tambunan yang memiliki hata karun sampai mencapai ratusan milyar, apakah Ariel Peterpan yang diduga sebagai pemeran dalam video mesum mirip Artist yang sampai sekarang belum secara tegas mengakui apakah sebagai pelaku atau bukan dan sejauh ini masih mengaku sebagai korban yang sempat membuat penasaran artist Jepang Miyabi alias Maria Ozawa. Atau sebaiknya pakai Luna Maya dan Cut Tari yang disebut-sebut sebagai "partner" dalam video Ariel tersebut, karena kenyataan ada salah satu produsen minuman kesehatan yang masih menampilkan iklan yang di endorse oleh Luna Maya.

Baimana kalau kalau USB Flashdisk unik promosi unik, lucu dan murah diendorse oleh pak Susno Duadji (SD) yang terkenal dengan whistle blower yang justru ditahan pihak Kepolisian Republik Indonesia? Bagaiman kalau pak Antasari Azhar mantan Ketua KPK yang masih mengajukan banding?

Yah sedemikian banyak ide yang terlintas dari pikiran yang berandai-andai tentang siapa artist yang tepat untuk mengendorse promosi USB Flashdisk Promosi unik dan murah sampai pada kesimpulan apa jadinya kalau diendorse oleh Ariel Peterpan, Luna Maya dan Cut Tari?

Bagaimana pendapat anda?
shareinvisible detector

No comments: