Thursday, June 17, 2010

Order dan Karakter Pengunjung Blog USB Flash disk Promosi Unik murah 2010

Seolah ikut meramaikan gegap gempita Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, order USB Flashdisk Promosi Unik murah mulai berdatangan.
Bukan hanya itu saja tawaran kerja sama dari berbagai pihak juga mulai mengalir, terutama dari Jakarta, seolah tak peduli dengan banjir yang terjadi di jakarta. Beberapa calon customer dari Bukittinggi, Bali, Samarinda dan yang terbaru dari Kendari langsung datang ke rumah.

Ada juga yang sekedar iseng tanya harga untuk membanding-bandingkan, ada yang mengunjungi Blog untuk mengintip strategi dan berusaha mendepak Blog ini dari halaman ataupun urutan satu Google, tapi yang lebih parah lagi ada yang kontak tanya alamat karena dia sedang belajar membuat Database dengan Visual Basic (he he he benar-benar tidak berhubungan kan?) yah itulah beberapa karakter pengunjung Blog ini.

Sebagai bagian dari warna-warni pengunjung Blog yang berusaha menyajikan alternatif berpromosi dengan cara unik dengan menggunakan USB Flashdisk Promosi Unik, lucu dan murah memang ada yang terkesan aneh, lucu dan tidak masuk akal, tapi banyak juga yang memang serius ingin mendapatkan Flashdisk unik murah untuk souvenir di kantornya maupun kantor kliennya.

Ada beberapa yang terang terangan menghubungi dan menyatakan diri ingin beli eceran atau menjadi reseller Flashdisk unik murah. Hal yang saya rasa sangat penting dan perlu saya sampaikan kepada pengunjung yang terhormat adalah bahwa USB Flashdisk Unik murah kami berusaha menjaga agar model yang tersedia selalu up to date. Maka diputuskan bahwa kami sengaja tidak menyediakan dalam jumlah yang banyak (stok tersedia untuk satu model terbatas) dan bisa jadi model yang ada bulan ini, bulan depan tidak kami munculkan lagi. Untuk itu saya anjurkan untuk melakukan pre-order untuk mengamankan model yang anda incar/kehendaki. Demikian, semoga bisa dimaklumi
shareYahoo Invisible

No comments: