Thursday, June 17, 2010

Tampilan Baru Blog USB Flashdisk Promosi Unik Murah

Dalam rangka penyegaran, penampilan Blog/Website ini sengaja diubah dengan desain Blog yang berwarna biru agar kelihatan lebih cerah, lebih menarik, beda dan keren. Jadi tidak perlu heran jika sebelumnya anda membuka Blog ini berwarna hijau dan dengan desain yang terkesan sedikit kaku.

Sebagaimana perubahan desain rumah, desain interior, desain baju dan kaos, perubahan desain Blog dilakukan untuk menciptakan kesan baru, lebih segar, menarik dan percaya diri. Hal ini sejalan dengan maksud dibuatnya Blog ini yang berusaha menawarkan cara baru berpromosi dengan produk promosi alternatif yang lebih gengsi, multifungsi dan efek promosi yang lebih lama.

USB Flashdisk promosi unik, lucu, aneh dan murah selalu berusaha memberikan model alternatif yang selalu baru dan unik yang bisa dipilih sebagai barang promosi, souvenir promosi, produk promosi, gift/gimmick keperluan kantor dan berbagai industri mulai industri makanan, minuman, transportasi, obat-obatan, farmasi, kimia seta industri jasa seperti industri Asuransi Jiwa dan asuransi kendaraan.
shareyahoo scanner

No comments: