Sunday, June 20, 2010

Mempersiapkan orderan USB Flashdisk Promosi Unik Murah

Usai membahas "Seandainya USB Flashdisk Unik murah di endorse oleh Ariel Peterpan, Luna Maya dan Cut Tari", kini saatnya mempersiapkan pesanan USB Flashdisk promosi unik murah untuk orderan selanjutnya.

Mohon maaf kepada para customer/ pemesan eceran jika sampai saat ini barang yang anda maksudkan belum terlayani karena saya sedang konsentrasi mempersiapkan USB Flash disk promosi unik murah untuk keperluan souvenir promosi kantor/perusahaan yang memang menjadi concern kami sejak awal dibuatnya Blog usbpromosi.blogspot.com.

Saya juga minta maaf jika tidak semua kebutuhan model yang anda inginkan bisa langsung terpenuhi, karena memang telah diputuskan bahwa untuk menjaga agar model selalu up date make sengaja kami tidak menyediakan stok dalam jumlah banyak setiap bulan. Tidak semua barang kami sediakan pada bulan itu, bisa jadi barang yang sudah ada pada bulan ini tidak akan kami adakan lagi bulan depan. Atau stok barang promosi yang akan kami adakan belum tentu sesuai dengan kebutuhan anda dan terpaksa anda menunggu periode berikutnya. Untuk menjamin adanya barang yang sesuai kebutuhan anda saya sarankan untuk melakukan Pre Order jadi kami bisa memprioritaskan keperluan anda pada saat pengadaan item barang promosi tersebut.

Demikian semoga bisa dipahami oleh pelanggan semua.
shareYahoo Detector

No comments: