Wednesday, June 23, 2010

Smart Cable: Barang Promosi, Souvenir Promosi, Gift Multifungsi Unik Murah



Setelah beberapa posting menampilkan USB Flashdisk Promosi unik murah kali ini ditampilkan alternatif Barang promosi, souvenir promosi, Gift multifungsi unik murah sebagai alternatif pilihan barang promosi atau souvenir promosi unik murah. Fitur yang ada di dalamnya: Charger, Card reader, Kabel data dan LED

Mengapa Smart cable Multifungsi ini layak digunakan sebagai barang promosi? Berikut beberapa alasannya:

1, Penampilan: Barangnya sangat kecil, mudah dibawa dan digunakan serta fashionable. Dan juga dapat langsung digunakan sebagai aksesoris telepon moblie/Handphone/ ponsel/HP.

2, Ruang lingkup aplikasi: Barang ini bisa dipakai sebagai charger (penambah daya) dan transfer data dari berbagai telepon selular. (Beberapa produk digital perlu menginstal driver yang disediakan oleh produsen komputer jika Anda ingin melakukan transfer data.)

3, Untuk memenuhi standar baru pengisi daya, produk ini memiliki paten penemuan nasional.

4, Fitur terbesar dari produk ini adalah kecepatan dari chagering baterai melalui komputer ini sangat cepat dan baterai tidak panas.

5, Ini sebagai pengganti produk data tradisional dan memiliki paten penemuan.

6, Ini adalah produk yang dengan banyak fungsi termasuk mentransfer data, USB pengisian, ornamen fashion, dan pembaca kartu (hanya mendukung Micro-SD/TF).

7, ini memiliki fungsi sebagai U disk. Pemakai hanya perlu membeli kartu TF dan dimasukkan ke dalam produk, maka dia dapat menggunakan produk sebagai U disk. Ini dapat mendukung kartu TF 8G paling banyak.

Alat ini untuk model berikut: ponsel motorola nokia samsung dopod CECT jinpeng konka blackberry digital camera



shareinvisible detect

No comments: